aku dan pacar ku

Rabu, 22 September 2010

blackberry storm 2

The Storm2 kedua RIM BlackBerry penuh-touchscreen smartphone. Ini adalah smartphone pertama dan satu-satunya di dunia yang memiliki layar sentuh penuh diklik powered by sensor piezoelektrik pada bagian bawah layar. Tidak seperti Storm asli, Storm2 fitur Wi-Fi serta kulit terluar didesain ulang.
nama kode telepon di seluruh pembangunan adalah "Odin." Nomor model adalah 9.520 untuk GSM / model / UMTS HSPA yang ditawarkan oleh Vodafone dan 9550 untuk CDMA / EV-DO dan UMTS / HSPA model yang ditawarkan oleh Verizon. Storm2 ini dilengkapi dengan flash memory 2GB on-board - 1GB lebih daripada yang asli - dan dipadu dengan kartu microSD 16GB (meskipun tidak oleh Vodafone). [3] Telepon ini telah sukses komersial yang wajar.
Ketika membandingkan Storm2 dengan Storm asli, pengguna menemukan Storm2 lebih ramah pengguna. Layar multi-touch baru memungkinkan pengguna untuk mengetik lebih cepat pada langkah-itu mendukung multi-touch yang juga sama ditemukan pada iPhone dan Android berbasis perangkat lainnya.

Tidak ada komentar: