aku dan pacar ku

Kamis, 23 September 2010

6 Cara menghadapi pacar yang super duber cuek

1. Jangan membalas dengan Cuek

Jangan coba-coba untuk membalas rasa cuek kita ke dia, karna bukannya hubungan kita makin sehat. Tapi...yang ada hanya memperkeruh keadaan. Dan bukan kita mencoba untuk menaruh hati ke orang lain yang bisa care sama kita.

2.Jangan untuk bilang kata 'Putus'

Yakinkan ke dia bahwa kamu butuh perhatian dia, katakan juga ke dia klo kamu tuch benar-benar sayang sama dia. Bilang ke dia jangan menduakan pasangannya dengan segala aktivitas kamu misalnya : dia lebih care ke teman-nya ataupun dengan aktivitas dia.

3. Coba untuk berterus terang
Ceritakan ke dia apa yang kamu ga suka dari sikapnya dia selama ini ke kamu dan katakan ke dia bahwa 'kamu ga pernah peka sama pasangan-nya sendiri'. Dengan begini ga ada lagi rasa sakit yang mengganjal dalam hati kita. Dan nantinya pasangan kita akan sadar sendiri bahwa sebenarnya ada seseorang yang begitu care sama dia dan sedikit demi sedikit pasangan kita bisa mengubah rasa cuek-nya terhadap kita.


4.Terima dia apa adanya
Dari awal kita PdKt dengan orang yang kita cintai, kita-kan sudah tau bahwa seseorang yang kita cintai super cuek. Dengan segala resikonya setelah kita jalanin memang jauh seperti yang kita harapkan dan kita inginkan. So...terimalah pasangan kita dengan apa adanya seperti awal kita kenalan.

5. Berpikir Positive Coba untuk berpikir positive bahwa pasangan kita memang cuek sama kita mungkin mereka mencintai dan menyayangi kita dengan rasa cuek-nya itu. Yang jelas-kan kita sudah tau dimana pasangan kita bisa berubah romantis terhadap kita. Atau mungkin dia sedang banyak pikiran atau kerjaan dia yang harus diselesaikan, jadi...segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya atau pasangannya dia lupakan untuk sementara, bukan berarti dia sudah tidak mencintai kita lagi.

6. Berikan dia Perhatian atau Surprise
Kalau ternyata dari sekian cara ini ga mampu juga untuk beri pengarahan ke dia. Kalian jangan putus asa...!!! Kalian bisa memberikan surprise dengan kado-kado kecil atau ajak pasangan kita jalan dan sedikit memberi perhatian yang lebih dari sekarang. Ingatkan ke pasangan kita hal-hal yang yang indah atau sesuatu yang membuat kita berdua nyaman.

1 komentar:

Sister Magazine mengatakan...

Kayaknya patut dicoba nih tipsnya.