aku dan pacar ku

Jumat, 27 Agustus 2010

Burger grill......


Bertempat di kawasan niaga bintaro jaya sektor 7, tepatnya didepan RS Internasional Bintaro ada restoran yang bernama Burger and Grill.
Restoran yang tata letaknya lebih mendekati tempat nongkrong atau hangout, di desain dengan banyak tempat, ada yang diluar (biasanya untuk yang merokok) atau didalam (ber-AC).
Meskipun nama restorannya ala barat, tetapi menu yang disajikan disini bukan hanya burger, steak atau spagheti saja. Jenis makanan Indonesia seperti: sop buntut bakar, soto bakar, tongseng bakar dan iga bakar juga tersedia di tempat ini.

Tidak hanya itu, jika anda datang kerestoran ini jangan lupa untuk memesan es campurnya, yang berisi tape, ketan hitam, buah-buahan yang dipadu dengan satu scoop es krim dan ditambah topping coklat...uuuh pasti segerrr.
Harga menu-menu disini pun relatif terjangkau dibanding restoran lain yang menyajikan menu sejenis, pokoknya tidak bikin kantong kebobolan deh.. Selamat mencoba!

oia sekarang ada juga lo di kalimalang, tempatnya sebelum pecel lele lela, klo dari arah jakarta berarti sesudah pecel lela, tapi klo dari arah bekasi itu sebelumnya....
ayooo kesana...

Tidak ada komentar: