aku dan pacar ku

Kamis, 24 Juni 2010

lezatnya macroni panggang


Terletak di pusat kota Bogor yaitu di Jalan Salak No.24. Tempat ini menyajikan macaroni yang nikmat sehingga selalu dikunjungi orang dari luar kota.

Macaroni sebenarnya makanan jenis pasta seperti spagheti atau fettucini. Seperti namanya, di tempat ini, macaroni disajikan setelah terlebih dahulu di panggang. Macaroni yang dicampur dengan keju dipanggang lalu disajikan dalam alumunium foil. Kelezatan macaroni ini membuat orang mampir ke tempat ini berkali-kali.

Bangunan dari "Macaroni Panggang" ini merupakan bangunan tua berlantai 2. Tempatnya nyaman menyerupai rumah tinggal. Kita dapat makan di dalam rumah, di luar atau diatas. Di bagian luar banyak terdapat tanaman, sehingga suasana menjadi lebih asri. Kursi yang bercorak hitam putih sangat nyaman menjadi tempat ngobrol dengan teman atau keluarga.

Macaroni yang menjadi jagoan ini terbagi atas 2 jenis, yaitu macaroni panggang biasa dan macaroni special. Untuk macaroni spesial, macaroni diisi dengan jamur hioko dan smoked beef. Tersedia pula 3 pilihan ukuran yang bisa kita pilih, mulai dari small, medium dan large. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 14.000,- sampai Rp 155.000,-.

Tidak ada komentar: