aku dan pacar ku

Selasa, 08 Juni 2010

the karate kid


FilmThe Karate Kid yang sempat populer di tahun 1984 kini kembali dihadirkan dengan suasana yang berbeda. Petualangan baru, jurus baru dan tentunya cerita baru. Film yang dibintangi oleh aktor kocak Jackie Chan dan putra sulung Aktor Ganteng Will Smith ini mengambil Cina sebagai latar ceritanya.

Dre Parker (Jaden Smith) terpaksa pindah dari Detroit menuju Cina karena sang Ibu (Taraji P. Henson) mendapat pekerjaan di negeri Tirai Bambu itu. Awalnya Dre sangat menikmati lingkungan barunya itu sampai akhirnya ia bertemu Cheng (Zhenwei Wang) yang jago kungfu dan mulai mengganggu Dre karena kedekatannya dengan Mei Ying (Wenwen Han).

Walau dibayangi oleh ancaman, Dre tetap melawan Cheng dan teman-temannya. Namun karena kalah jumlah dan kemampuan, Dre harus menerima dirinya di hajar habis-habisan oleh Cheng. Sampai akhirnya Mr Han (Jackie Chan) membuat kesepakatan dengan Master Li (Rongguang Yu) yang juga guru Cheng untuk tidak mengganggu Dre. Perjanjian yang membawa Dre mempelajari Kung-Fu yang sebenarnya.

Lewat sebuah turnamen Kung-Fu, Dre bersama Mr. Han akan membuktikan bahwa beladiri khas China itu digunakan bukan untuk menyakiti melainkan untuk menolong sesama. mampukah Dre mengalahkan Cheng? Dan jurus apa ya kira-kira yang akan ditampilkan di film ini? Sekedar mengingatkan film The Karate Kid pertama pada 1984 menampilkan jurus bangau sebagai andalan.

Dibawah arahan Harald Zwart, The Karate Kid kali ini membawa suasana yang lebih segar. Mulai dari pengambilan Cina sebagai lokasi film ini. keterlibatan Jackie Chan juga sangat tepat sebagai sosok guru Kung-Fu. Akting Jaden Smith yang bermain sebagai pemeran utama patut diacungi jempol. Selain itu mata Anda akan dimanja dengan keindahan alam sekaligus kemegahan negeri Tirai Bambu itu.

Jika anda penasaran dengan jurus baru The Karate Kid, jangan sampai lewatkan filmnya pada 10 Juni 2010 di bioskop kesayangan Anda

Tidak ada komentar: