aku dan pacar ku

Senin, 03 Mei 2010

nasi uduk mat lengket


Mat Lengket Nasi Uduk Ayam KampungJika umumnya orang hanya memandang daerah Jakarta Selatan sebagai surganya kuliner, anda harus mengubah persepsi tersebut. Jakarta Timur mempunyai potensi kuliner - kuliner yang luar biasa. Anda tidak percaya? Palingkan wajah anda ke daerah klender atau tepatnya di Jl. Raya Bekasi Km.17, Klender. Sebuah warung makan bernama Nasi Uduk Mat Lengket telah dipenuhi oleh para penikmat Nasi Uduk.

Buka dari pukul 17.00 hingga 22.00, Nasi Uduk Mat Lengket selalu terlihat ramai akan pengunjung. Keistimewaan dari Nasi Uduk Mat Lengket terletak di ayam gorengnya serta rasa sambalnya yang luar biasa. Sambal yang tidak pedas dan tidak pula manis, memiliki rasa yang sangat lezat. Dipadu dengan nasi uduk dan ayam goreng kampung, kenikmatan akan anda rasakan. Selain nasi uduk dan ayam goreng, Mat Lengket juga menyediakan menu tambahan seperti semur jengkol, semur tahu, hingga sate telur puyuh.

Awal mula Nasi Uduk Mat Lengket dimulai ketika tahun 1973, dimana sistem berjualannya keliling komplek atau perumahan. 5 ekor ayam rata - rata habis dalam sehari ketika berjualan di komplek. Lama - lama, naik hingga 7 - 8 ekor ayam. Merasa sudah cukup mampu menyewa tempat, tepatnya 10 tahun yang lalu, Nasi Uduk Mat Lengket pun mendirikan tempat makan di daerah Klender.


Kini, kesuksesan pun telah diraih oleh Nasi Uduk Mat Lengket. 100 - 200 ekor ayam habis dalam perhari. Penggunaan beras pun mancapai 50 kg beras. Seperti umumnya di tempat makan lain, Weekend menjadi hari dimana pengunjung sangat ramai. Ayam kampung Mat Lengket khusus didatangkan dari Solo. Sistem promosi Nasi Uduk Mat Lengket hanya dari mulut ke mulut. Pengunjung pun tidak hanya berasal dari dalam kota, melainkan banyak yang dari luar kota.

Omzet Nasi Uduk Mat Lengket pun sudah lebih dari cukup. Keinginan untuk membuka cabang sudah diniiatkan namun faktor sulitnya mendapatkan ayam kampung di Jakarta hingga harus membeli ayam dari Solo, menjadi salah satu kendala untuk membuka sebuah cabang baru. Jumlah karyawan Nasi Uduk Mat Lengket mencapai kurang lebih 12 orang.

Hal yang tidak biasa ditawarkan Nasi Uduk Mat Lengket karena tersedianya menu yang tidak biasa dari sebuah tempat makan yang menjajakan nasi uduk. Semur
jengkol dan semur tahu menjadi menu tambahan dan tergolong banyak penggemar dari semur jengkol dan semur tahu.


Segera kunjungi Nasi uduk Mat Lengket..!

Nasi Uduk Mat Lengket

Jl. Raya Bekasi Km. 17 Klender Jakarta Timur
(021) 47867606, 47869718

ni mbah kasih Daftar Harga :

Ayam dan Nasi : Rp. 13.000
Ati Ampela : Rp. 3.000
Nasi Uduk Kompplit : Rp. 16.000
Semur Jengkol dan Semur Tahu : @ Rp. 5.000





Tidak ada komentar: